14 Maret, Grub Band Noah Akan Tampil Di PSCC Palembang

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Band Noah seperti kita ketahui sebelumnya dengan nama PETERPAN adalah sebuah grup musik yang bergenre pop rock dan rock alternatif Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Grup musik asal Bandung ini mengawali karirnya pada tahun 2000 an, dengan debut di belantika musik Indonesia pada tahun 2002, setelah meluncurkan single bertajuk ‘Mimpi Yang Sempurna’ dan terus meroket dengan album Taman Langit.

Hengkangnya dua personi band Noah tidak menghentikan Ariel dan kawan-kawan untuk terus berkarya. Album pertama Noah Seperti Yang Seharusnya dengan single ‘Separuh Aku’ berhasil beredar hingga 200 ribu keeping selama 3 hari pertama penjualannya.

Pada agustus tahun 2019 lalu, band ini kembali dengan album bertajuk “KETERKAITAN KETERIKATAN” dan siap untuk menggebrak belantika musik Indonesia.

Untuk mengobati kerinduan Sahabat Noah, grub band ini akan hadir kembali di kota Palembang dua hari lagi, pada Sabtu (14/03/2020) mendatang, yang bertepatan ditempat yang sama terakhir kali mereka hadir pada 2013 lalu, di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Dengan kapasitas 4000 lebih penonton diharapkan PSCC mampu menampung pengunjung yang akan menyaksikan langsung penampilan Ariel, Lukman dan David ini.

Kehadiran band Noah kali ini atas kerja sama dari Sinergi dan Enterrtainment, selaku promotor Harga tiket mulai dari Rp. 400.000 mampu mengobati rasa rindu yang tertahan selama bertahun-tahun.

Sahabat Noah dari kota Jambi, Lampung, bahkan dari Bali pun rela terbang ke Kota Palembang untuk menyaksikan konser ini, karena band Noah belum tentu mengadakan konser di kota mereka.

Untuk pemesanan tiket bisa didapatkan secara tiket box, atau bisa megikuti informasi di Instagram @dibikininkonser dan @musievent NB.

Sementara itu, CEO SINERGI Gede Wiratama mengatakan band Noah sangat mengutamakan kualitas dalam penampilan, dalam konser tunggal ini, special effect, tata cahaya lampu dan lagu yang akan ditampilkan akan menjadi sangat istimewa dengan menggandeng Oleg dari Planet Design.

“Dengan venue indoor, tentu akan berbeda karakter dengan venue outdoor,” katanya, saat konferensi pers di cafe Bangi Kopitiam Palembang, Kamis (12/3/2020).

Ditempat yang sama, CEO NB Entertainment Zalmi Noviarman menambahkan, bahwa Grub band Noah ini akan tampil kurang lebih selama dua jam pada akhir pekan nanti, karena Kebudayaan lokal merupakan salah satu pembeda setiap konser Noah.

“Sehingga kali ini band Noah akan berkolaborasi dengan beberapa artis lokal yang ada di kota Palembang,” tutupnya. (Del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 6 =