Pertandingan Sengit, Pelti Muba Tak Gentar Lawan Club Tenis Griya Palembang

oleh
Club Tenis
Pertandingan Sengit, Pelti Muba Tak Gentar Lawan Club Tenis Griya Palembang

SEKAYU,LENSAJABAR.COM — Guna menjalin keakraban serta silaturahmi sesama penyuka olahraga bola tenis, Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar pertandingan persahabatan bersama Club Tenis Griya Palembang yang berlangsung di Lapangan Tenis Ranggonang Kota Sekayu Sumatera Selatan, Jumat (13/3/2020).

“Kunjungan serta tujuan terselenggaranya pertandingan persahabatan dengan Club Tenis Griya Palembang inidapat menambah semangat dan bisa menjadi alternatif olahraga bagi masyarakat khsususnya yang sudah berusia lanjut, agar tetap aktif melaksanakan olahraga guna menjaga kesehatan,”ucap Azmi Dariusmansyah Ketua Pelti Muba yang didampingi Uzer Effendi Ketua Klub Tenis Griya Palembang.

Ditambahkan, Ketua Klub Tenis Griya Palembang, Uzer Effendi sangat apresiasi atas sambutan hangat dari tuan rumah Pelti Muba. Karena, Ia mengatakan, paling terpenting dan utama ini merupakan pertandingan persahabatan, guna mempupuk silaturahmi dan menambah keakraban.

“Sangat apresiasi sekali, kedatangan kami dalam kujungan kali ini disambut hangat oleh Pelti Muba, harapannya dengan diadakannya pertandingan persahabatan ini dapat menjadikan motifasi bagi seluruh member kami dan semakin meningkatan keakraban,” pungkasnya. (Humas Pemkab Muba/RSP).

Editor: Handy Mehonk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *