Kuliner Bu_Cang Kekinian Hadir Satu-Satunya Di Palembang

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM -Persaingan bisnis yang makin marak di kota Palembang, tentunya membuat para pembisnis menemukan ide-ide baru dan tergiur keuntungannya, kalau membahas masalah kuliner tentunya tidak ada habisnya, karena zaman sekarang banyak berbagai makanan yang unik seperti halnya Bu_Cang (Bubur Kacang Ketan Hitam) dengan berbagai macam varian.

Bubur kacang tentunya tidak asing lagi didengar masyarakat Indonesia, tetapi kali ini bubur kacang ketan hitam (Bu_Cang) yang satu ini mempunyai rasa yang unik tersendiri dengan ditaburi toping seperti alpukat, mangga, duren dan banyak lagi pilihan lainnya membuat rasanya beda seperti bubur biasanya.

Owner kedai Bu_Cang Rahmad tulah menjelaskan, terbentuknya bu_cang ini dalam kurun waktu satu minggu, dari segi konsep kedai, persiapan menu dan lainnya, kedai ini juga bisa berjalan karena terinspirasi dari istri. karena istri saya juga sangat suka sekali makan bubur kacang,” ujar Rahmad.

“Jadi setiap malam pulang kerja saya harus mampir ke kedai jual bubur kacang untuk membelikan istri saya,” katanya saat ditemui di kedai Bu_cang jalan radial tepatnya di warung SPBU, Kamis (19/03/2020) malam.

Dikatakan Rahmad, Untuk membuat kedai ini sendiri konsepnya terbilang cepat hanya dalam waktu satu minggu, dan pihaknya langsung mengadakan acara grand opening.

Bu_cang toping alpukat menjadi salah satu menu best seller.

“Untuk varian rasa dan kisaran harganya pihaknya hanya mematok harga Rp 12.000 sampai Rp 18.000 serta untuk bucang original sendiri harganya Rp 12.000 menu best seller ada bucang toping alpukat, mangga dan twister semuanya itu kita patok harga Rp 18000,” jelasnya.

Bu_cang toping mangga dan bu_cang toping oreo.

Senada, Rahmat menambahkan, ia berharap mudah-mudahan usaha bu_cang ini lancar dan untuk teman-teman yang mau nongkrong di sini tempatnya bagus dan strategis.

“Disini ada musholah, wi-fi gratis, serta Live musik dan disini tempatnya paling cocok buat teman-teman yang mau ngadain buka bareng bersama untuk menyambut bulan puasa nanti bisa disini, karena harganya sangat terjangkau,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Rahmat menjelaskan, bahwa Kedai BU_CANG ini sendiri buka dari pukul 10.00 WIB pagi sampai pukul 22.00 WIB, malam itu untuk hari biasa. kalau untuk malam minggu sama malam Senin kita tutup nya lebih lama sampai pukul 23.00 WIB,” pungkasnya.(Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − two =