Yahonsu Thamrin Brother Akan Adakan Servis Gratis Di Koni Sumsel

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – PT Thamrin brothers cabang Yahonsu motor akam mengadakan service motor ‘gratis’ dan bekerja sama dengan Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel), pada kamis (26/03/2020) mendatang.

“Kami akan mengadakan servis gratis untuk 10 motor pertama kepada pegawai atau karyawan Koni yang pengguna motor Yamaha,” ujar Yusuf Saputra kepala cabang PT Thamrin brothers cabang Yahonsu motor di jalan letkol Iskandar, saat ditemui di kantor nya (21/03/2020) sore.

Dikatakan Yusuf, pihaknya juga akan memberikan service gratis, untuk 10 orang registrasi pertama, jika sudah habis disana pihaknya juga akan memberikan pelayanan service yang sangat murah.

“Paling rata-rata biaya servisnya di cabang hanya Rp 55.000 – Rp 60.000 tergantung tipe motor, misalnya kayak Nmax sama R15 itu sekitar 60.000an tetapi pada saat di sana nanti cukup bayar Rp 25.000 saja” ucapnya.

Yusuf Menjelaskan, bahwa uang Rp 25.000 itu untuk bayar jasa saja, kalau sparepart dan oli harganya sendiri masih harga normal, pihaknya juga akan membuka program pameran di koni Sumsel nanti, dan akan dipamerkan motor Yamaha Lexi S 125 cc.

“Untuk Dp motornya hanya Rp 450.000 saja, dan kalau persyaratan sendiri umum, KTP suami dan istri, KK, rekening listrik sama slip gaji,” terangnya.

Lebih lanjut Yusuf menambahkan, pada acara tersebut pihaknya juga akan membawa motor test-ride, agar karyawan atau pegawai di Koni Sumssl bisa merasakan sensasi menggunakan motor Lexi,” pungkasnya. (Del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *