Antisipasi Covid-19, Selebriti S’Lounge Lock Down Di Sterilisasi

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Menindak lanjuti maklumat dari Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis terkait pencegahan virus corona atau COVID-19. Serta himbauan Pemerintah pusat maupun Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel), CV Selebriti Entertainment Center. Akan menutup semua aktivitas.

Berdasarkan informasi yang didapat, Cafe, Karaoke, dan S’Lounge Selebriti Entertainment akan lock down (tutup sementara), Selama dua Minggu kedepan bertempat di Jalan Veteran, No.1243, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

Manager Selebriti Entertainment Center Dedi mengungkapkan, bahwa pihaknya sementara waktu, guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di provinsi Sumsel khususnya di kota palembang, akan menutup tempat hiburan karaoke dan S’lounge.

“Saya selaku manager Selebriti Entertainment Center menutup sementara karaoke, Cafe dan S’lounge di mulai pada 24 maret 2020 sampai 6 april 2020 (Dua Minggu),” ujar Dedi saat ditemui di Selebriti, Senen (23/03/2020) malam.

Dikatakan Dedi, mulai besok setelah penutupan sementara hingga 2 minggu kedepan, pihaknya akan mengadakan pemyemprotan guna untuk membasmi virus corona (Covid-19) di setiap sudut ruangan mulai dari parkiran, hingga lantai 1 sampai lantai 4 agar semuanya bisa sterilisasi,” terangnya.

“Karaoke,Cafe dan S’lounge akan kita tutup selama 2 minggu sampai keadaan membaik, akan tetapi untuk restaurant selebriti di lantai 3 tetap buka seperti biasanya,” tutupnya. (Reza).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =