Lurah Sukajaya : Saya Sangat Apresiasi Kegiatan PPMI Sumsel

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA COM – Kelurahan Sukajaya melakukan penyemprotan desinfektan secara gratis guna mensterilkan dari virus corona yang sedang berbahaya saat ini, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan ini guna menindaklanjuti surat edaran dari pemerintah kota Palembang, bersama Lurah Sukajaya, PPMI Sumsel, Camat Sukarame, forum RT, dan Babinsa bhabinkamtibmas Sukajaya.

Lurah Sukajaya Mascik, S.sos mengungkapkan, jadi pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik menghadapi virus Corona atau Covid 19 yang sedang menghantui warga Indonesia.

“Kalau bisa pergilah jauh-jauh Corona ini dan datanglah virus-virus cinta saja,” katanya.

Dikatakan Mascik, masyarakat harus bersama-sama mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan maupun RT untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan sebelum diadakan kegiatan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

“Setelah penyemprotan di mesjid, kelenteng dan di gereja kita akan lanjut lagi nyemprot setelah makan siang, karena masjid-masjid di Sukajaya ini banyak sekali,” ujarnya.

Lanjut Mascik, pihaknya sudah mulai dari 4 hari yang lalu menyemprotkan desinfektan di posyandu dan sekolahan sesuai dengan arahan dari bapak Walikota Palembang.

Sementara itu ketua forum RT Usman sya’ban menambahlan, harapan kami Semoga di kelurahan Sukajaya umumnya kota Palembang khususnya ini terhindar dari virus corona.

“Maka dari itu kami sangat mengapresiasi dari pada pemerintah kota Palembang, pihak kecamatan kelurahan maupun ppmi yang sudah bekerjasama dengan kami dalam rangka mencegah daripada virus corona ini,” ungkapnya.

Dikatakan Usman, karena ini insya Allah hari Minggu nanti akan berkelanjutan lagi, dan kami akan tetap mengimbau masyarakat bersama Kecamatan, Kelurahan dan PPMI kami sangat berterima sekali dengan dukungan ini semoga virus corona ini lari Indonesia.(Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *