Posko PMI Muba : “TIM PMI Spraying Disinfektan Di 3 Kecamatan”

oleh
PMI Muba, Kabupaten Musi Banyuasin

SEKAYU,MUBA I LENSASRIWIJAYA.COM – Operasi Kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka pencegahan penularan Corona virus Disease 2019 (COVID-19) terus berlanjut dan dilaksanakan ditingkat kecamatan. Hal ini diinformasikan Juru Bicara PMI Muba Dicky Meiriando, Jumat (10/4) di Posko Informasi dan Bantuan Kemanusiaan Dampak COVID-19 PMI Muba.

“Hari ini Posko PMI Muba mendapatkan Laporan Kegiatan Operasi Pencegahan Penularan COVID-19 di 3 (tiga) Kecamatan, yakni dari PMI Bayung Lencir, PMI Batang Hari Leko dan PMI Lawang Wetan. Tim PMI Muba bergabung bersama Tim Tingkat Kecamatan masing-masing melakukan Spraying Disinfektan dan memberikan Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat kepada warga,” kata Dicky.

Selanjutnya Kabid Humas dan Publikasi PMI Muba ini menjelaskan untuk di Kecamatan Bayung Lencir kegaiatan dilakukan di Kelurahan Bayung Lencir dengan titik operasi di Pasar Baru dan Pasar lama Bayung Lencir, Tempat Fasilitas Umum Pondok pesantren dan Panti Asuhan.

Untuk di Kecamatan Batang Hari Leko kegiatan dilakukan di wilayah Desa Tanah Abang dan Desa Bukit Sejahtera dengan titik lokasi Mesjid, Muhollah dan Tempat Fasilitas Umum. Sedangkan untuk Kecamatan Lawang Wetan kegiatan dilaksanakan di Desa Bumi Ayu dengan sasaran Kantor Desa, Sekolahan, Masjid, Mushollah, Poskesdes dan pemukiman warga jelasnya. (Sumber : Humas & Publikasi PMI Muba/ RSP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *