DPW PPMI Sumsel Sambangi Dan Berikan Bantuan Kepada Guru TPA Al-Ma’una

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan dan menyambangi langsung ke kediaman Guru TPA Al Ma’una yakni Farida Indriani (46) warga Jalan mayor Zen Kelurahan Sungai lais, kecamatan Kalidoni. Minggu (31/05/2020) siang.

“Saya dulu tinggal dirumah ini bersama ibu saya, tetapi orang tua Farida sudah meninggal pada tahun 2017 silam, sampai saat ini ia masih tetap bertahan hidup sendirian dan mandiri dirumah miring ini,” ujar Farida saat ditemui di kediamannya.

Dikatakan Fadira, Sebelumnya ia mengucapkan terima kasih, kemarin sudah ada Bapak Sekta Kota Palembang Drs Ratu Dewa M,Si, dan pihak Kecamatan Kalidoni, Kelurahan Sungai lais, karena sudah mensurvey dan mensuport untuk proses pembedahan rumah.

“Insya Allah setelah covid-19 selesai pihak Basnaz akan segera mengevakuasi rumah ini,” imbuhnya.

Sementara Itu, Ketua Umum DPW PPMI Sumsel, Charma Afrianto SE mengatakan, pihaknya kembali bergerak setelah keluarnya pengumuman pemerintah pusat maupun Pemkot Palembang bahwa akan segera ‘New Normal’ PPMI menilai pemerintah harus terus bergerak jangan sampai berhenti karena efek domino dari wabah pandemi penyakit Covid-19 ini terus berlanjut terhadap perekonomian seluruh masyarakat Indonesia ini,” ujar Charma saat ditemui di Lokasi.

Dikatakan Charma, PPMI Sumsel Peduli akan selalu bergerak jangan pernah berhenti peduli terhadap sesama, karena ini telah menjadi program tahunan, Program PPMI Sumsel di Tahun 2020 pihaknya fokus kepada pemberian bantuan terhadap sesama yang memang sangat membutuhkan.

“Kita melihat masih banyak buruh yang di pecat, masih banyak buruh yang di PHK kemudian rakyat miskin kota semakin bertambah, untuk itu PPMI Sumsel mengajak semua pihak untuk tidak berhenti dan terus bergerak, karena wabah covid-19 ini saja memberikan bantuan, tetapi setelah nya masih akan terus bergerak demi menjaga keseimbangan kehidupan perekonomian di Indonesia ini khususnya di Kota Palembang,” pungkasnya. (Rolis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *