PPMI Sumsel Kunjungi Kediaman Aktivis Senior Yang Sedang Mengalami Sakit

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumatera Selatan (Sumsel) Bersilaturahmi kepada Salah Satu Aktivis Senior, Sudarto (55) warga jalan RM Ryacudu, lorong Garuda II Kelurahan 7 ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Minggu (31/05/2020).

Pantauan dilapangan, Saat ditemui di kediaman kak Dakto sapaan Akrab Sudarto, terlihat dirinya sedang terbaring sakit penyakit diabetes yang sudah dua bulan tidak bisa berjalan, akibat menahan rasa sakit di kaki kanannya.

Ketua Umum DPW PPMI Sumsel, Charma Afrianto SE mengatakan, pihaknya hari ini berkunjung dari beberapa tempat kunjungan kegiatan PPMI Sumsel Peduli, sekaligus pihaknya mampir kerumah aktivis senior yang sedang mengalami sakit kakinya terkena gula dara tinggi,” ujar Charma.

“Untuk itu, selaku senior kita berharap semoga bisa kembali cepat sembuh, semoga kak Darto bisa terus bersuara membela rakyat dan bisa terus beraktivitas kembali, Kita berharap kepada aktivis yang peduli membesuk beliau membatu meringankan beban beliau,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Sudarto Salah Satu Aktivis Senior menegaskan, bahwa dirinya mendukung penuh untuk gerakan kepedulian kawan-kawan PPMI Sumsel terhadap sesama, karena siapa lagi yang mau mengawalnya kalau bukan kita,” tegasnya.

“Selama ini pemerintah bergerak tetapi pihaknya tidak terasa sehingga banyak hal-hal yang menjadi otoritas tetapi tidak menjadi prioritas,” tandas Kak Darto. (Rolis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *