Pisah Sambut Danpomdam II/Sriwijaya

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Polisi Militer Kodam (Pomdam) II/Swj gelar acara pisah sambut Danpomdam II/Swj dari Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin S.I.P kini berpindah di bawah komando kepada Letkol CPM Bayu Ajiwidodo SH, M.I.P, bertempat di markas Pomdam II/Swj, Jalan merdeka, kelurahan 22 ilir, kecamatan Bukit kecil Palembang, Minggu (28/06/2020).

Danpomdam II/Swj, Letkol CPM Bayu Ajiwidodo SH, M.I.P mengatakan, bahwa ia akan melaksanakan tugas sebagai Danpomdam II/Swj dimana tugasnya membantu panglima Kodam II/Sriwijaya untuk melaksanakan penegakan hukum serta melakukan penyelidikan kasus yang terjadi di Denpom II/Swj sesuai dengan petunjuk dari masyarakat.

“Sesuai dengan petunjuk dari Pusat Polisi Militer (Puspom) pihaknya akan menjabarkan polisi militer yang profesional dan modern, dimana Profesional adalah setiap tugas yang dibebankan oleh Pomdam II/Swj, Staf-stafnnya harus melakukan tugasnya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab misalnya melakukan penyelidikan,” ujar Letkol Bayu saat di temui di Mako Pomdam II/Swj.

Dikatakan Danpomdam, pihaknya juga punya gerakan pinter terbatas di masing-masing satuan dari Kodam II/Swj, dalam rangka menanggulangi Covid-19 serta membantu dan memberikan pengamanan seperti memakai masker, kemudian membantu patroli bersama-sama dengan polri dan kesatuan yang lain untuk mengingatkan dan menekankan bahwa covid 19 ini adalah hal yang harus kita hadapi bersama,” paparnya.

“Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas dengan amanah yang dibebankan oleh pimpinan Angkatan Darat (AD) sebagai Danpomdam II/Sriwijaya sesuai dengan petunjuk dan arahan Puspom sebagai polisi militer yang profesional serta modern untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin S.I.P mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada semua jajaran anggota Pomdam II/Sriwijaya atas kerja samanya yang selama ini sudah 2 tahun dibawah kepemimpinannya,” tutupnya.(Della).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *