Ketua BNK Banyuasin Resmikan Karaoke Strawberry Exclusive

oleh

Banyuasin,Lensasriwijaya.com- Ditengah Pandemi Covid-19, ketua harian (Badan Narkotika Kabupaten) Banyuasi H M Yusuf MSi meresmikan tempat hiburan keluarga Karaoke Strawberry Exclusive, Rabu (8/7/2020).

Dalam kesempatannya H M Yusuf MSi mengungkapkan, Kami secarapribadi atasmama Pemerintah Banyuasin mendukung penuh kegiatan hiburan masyarakat ini. Karena bentuknya untuk menghibur masyarakat remaja-remaja pada saat akhir Pekan.

” Semoga saja tempat karaoke ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kegiatan olah suara yang positif disini menghibur remaja maupun anak-anak serta dewasa yang mempunyai bakat seni hobi bernyanyi yuk kita dukung kehadiran tempat kataoke ini,” ujar H M Yusuf usai peresmian.

Dilanjutkannya, kehadiran tempat ini juga dapat menambah hasil asli dari pemerintah daerah tentu saja ini perlu kita dukung untuk tetap aktif baik dari segi budaya dan pariwisata Banyuasin. Kami ucapkan selamat kepada para pengelola dengan telah diresmikannya tempat Karaoke ini.

” Kami berharap agar pihak pengelolah dapat menjaga keamanan, kedua Hindari narkoba agar para pengunjung tidak membawa narkoba kedalam tempat hibutan, kemudian minuman keras dan jangan sampai terjadi pergaulan bebas,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Camat Betung M Sobir menyambung apa yang disampaikan oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin, kami selaku Camat Betung mendukung dan mensuport kegiatan ini. Dalam hal ini kita dapat mengambil hikmahnya.

” Untuk anak-anak kaum remaja putra putri bisa menyalurkan bakatnya sebagai olah vokal satu sama lain, ya nanti mungkin ada anak-anak kaum remaja putra putri SMA dapat mewakili Kabupaten Banyuasin dalam rangka olah suara di tingkat kabupaten atau tingkat provinsi,” jelas Camat Betung.

Ia menegaskan, harapan kami dengan adanya hal ini, kami menyarankan apa yang disampaikan oleh Satpol PP kabupaten Banyuasin mengenai tempat hiburan ini jangan disalahartikan artinya inilah tempat perkumpulan yang subjektif dan dilarang mengadakan minum-minuman keras serta jangan ada timbulnya narkoba di lingkungan ini.

” Harapan Kami keamanan di sekeliling tetap terjaga dan di dalam ruangan ini juga Jangan sekali-sekali membawa perempuan-perempuan nakal yang bisa mencoreng nama baik Kecamatan Betung ini. lagi kami meminta tolong jaga ketertiban keamanan untuk wilayah lingkungan,” harapnya.

Dr Heriyanto Ketua GANN kabupaten Musi Banyuasin yang turut hadir mengatakan, kami kesini dalam rangka untuk meninjau keberadaan Strawberry Exclusive dalam yang melaksanakan Grand Opening.

” Dengan ini kami akan memantau dan monitoring serta melihat kegiatan karaoko ini, kami harap jangan sampai ada peredaran narkoba di dalam karaoke serta penyalahgunaan institusi maupun hal-hal yang tidak diinginkan di dalam karaoke, manfaatkan sebagai sarana hiburan keluarga silakan bernyanyi sepuas hati dengan senang hati,” ungkap Dr Heriyanto.(Eggy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =