Kunker Panglima TNI dan Irwasum Polri, Lepas Pendistribusian Sembako Untuk Warga Terdampak Covid

oleh

PALEMBANG, Lensasriwijaya.com – Panglima TNI dan Irwasum Polri melakukan Kunjungan Kerja ke Sumsel Dalam Rangka Melepas Pendistribusian Sembako untuk masyarakat oleh Satgas TNI Polri Bhabinsa, Babinkamtibmas, komponen masyarakat lainnya, bertempat di Griya Agung jalan Demang lebar daun, Jumat (24/07/2020).

Dihadiri Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, Ops Irjen Pol Herry Nahak, Unsur Forkopimda Provinsi Sumsel, Gubernur Sumsel, Wakil Gubernur, Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Wakapolda Sumsel, dan Kapolrestabes Palembang.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, bahwa ditengah pademi Covid 19 ini satgas Promotor menjalankan tugas yang mulia. Untuk itu saya mengajak semua masyarakat untuk mendoakan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Dan bantuan sosial yang dibawa ini bisa selamat dan bisa diterima masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak dari pandemi covid-19,” ujarnya.

Masih dikatakan Panglima TNI, maka dari itu kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker, Physical distancing atau menjaga jarak aman, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, ini juga berguna untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

“Semoga apa yg kita lakukan hari ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua dan bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan dan disalurkan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya,” tandasnya. (Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *