Viral Video Security Hajar Mahasiswa, Aktivis Sumsel Kutuk Pelaku

oleh

PALEMBANG,LENSASRIWIJAYA.COM – Diduga Seorang oknum Security Melakukan hal yang tak pantas Kepada Oknum mahasiswa di salah satu Universitas di palembang Sumatera Selatan.

Seperti yang beredar pada Video seorang security yang menghajar mahasiswa yang diduga melakukan unjuk rasa demi untuk minta keringanan biaya kuliah, dikarenakan dalam suasana Pasca Pandemi Covid-19.

Tak sampai disitu Hal ini tentunya jadi menjadi sorotan para Aktivis di Sumatera Selatan.

Seperti yang disampaikan Supriyadi salah satu Aktivis Sumsel yang menjabat sebagai Ketua LSM Geransi, dalam hal ini mengatakan Surpriyadi kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp pada, Kamis (10/09/2020), bahwa dirinya sangat mengutuk perbuatan brutal yang di lakukan oleh Oknum Security yang seharusnya sebagai pengamanan kampus.

” Hal ini tidaklah sepantasnya mereka melakukan seperti itu kepada mahasiswa apakah mereka tidak sadar mereka makan dari mana, Bukankah gaji mereka di bayar dari uang yang di bebankan pada mahasiswa, seharusnya mereka punya rasa malu melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut,” dikatakan Supriyadi.

Sementara itu kami selaku para aktivis di Sumsel akan berencana mendatangi pihak PGRI dan berniat mengklarivikasi kebenaran yang terjadi dan jika hal tersebut benar kesengajaan dan memang dilakukan secara beramai ramai dan brutal seperti divideo yang beredar.

” Pihak aktivis akan tuntut kepada aparat penegak hukum untuk secepat nya di pidanakan perbuatan tersebut karna menurut padangan kami selaku aktivis hal ini bukanlah masalah pribadi melainkan Ini adalah persoalan nasib anak bangsa untuk kedapan nya nanti,” tukasnya (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =