Kapolda Sumsel Terima Audiensi Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Provinsi Sumsel

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, didampingi Dir Intelkam dan Dirreskrimum Polda Sumsel Menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Provinsi Sumsel dalam rangka bertatap muka dan menjalin Tali Silahturahmi dengan Kapolda Sumsel bertempat di Ruang Promoter LT II Mapolda Sumsel, Selasa (15/09/2020).

Dalam Sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pemuda Batak yang diketuai oleh Hotniel Simorangkir, wakil ketua Jufernando Simanjutak dan Sekretaris Apriadi Sinaga, Ketua Bidang Advokasi Desmon Simanjuntak , Advokasi Jontak Tampubolon, Dewan Penasehat Ir Eduard Batubara, serta Advokasi Andreas Andy.

“Banyak hal yang akan kita komunikasikan untuk membangun Sumsel ini kerjasama kita bersama, menghimbau 3 M Protokol Kesehatan, karhutlah di Sumsel cukup banyak menangkap individu dan menyampaikan kepada saudara kita untuk sadar akan kebakaran, mengingatkan masalah Narkoba, dan kerukunan dikota Palembang kita wajib menjaganya bersama sama,” ujar Kapolda Sumsel.

Dikatakan Kapolda, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Provinsi Sumsel yang sudah membantu, dan ia bekerjasama dalam hal apapun dan tetap menjaga Silaturahmi,” imbuh Jenderal Pelopor Mang Pedeka saat mengakhiri pertemuan.

Sementara itu Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Provinsi Sumsel Hotniel Simorangkir, menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sumsel untuk memperkenalkan organisasi Pemuda Batak, karena organisasi ini bertujuan untuk mempersatukan orang batak yang ada di Sumsel serta tidak membedakan agama dan menjalin silaturahmi.Turut juga mendukung Polri untuk menjaga kondisi yang aman dan tentram.

“Kami juga ingin melestraikan budaya Batak untuk mencintai nenek leluhur dan mengarahkan kaum pemuda dari masalah yang menyangkut hukum dan terhindar dari pemakaian Narkoba, serta ikut mensosialisasikan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh Pemerintah,” katanya.

Lanjutnya, Pihaknya juga mengikuti kebijakan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat, dan ia berharap kepada Kapolda Sumsel untuk bimbingannya dan bantuannya agar menjadi pembina dalam organisasi Pemuda Batak, serta ia juga membagikan buku bahasa Batak untuk Kapolda Sumsel” pungkasnya. (Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =