Zewwy Salim Siap Komandoi Ketua DPD REI Sumsel Sebagai Calon Tunggal

oleh
Sekretaris DPD REI Sumsel, Zewwy Salim saat diwawancarai Sekretariat DPD REI Sumsel dijalan Basuki Rahmad, Selasa (6/10/2020).

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COMMenjelang perhelatan musyawarah daerah (Musda) ke – 11. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel), pada (18/11/2020) mendatang, Zewwy Salim PT Anugerah Wahana Indah, berhak untuk proses memenuhi syarat menjadi calon tunggal, Selasa (6/10/2020).

Dalam penjaringan kandidat calon Ketua DPD REI Sumsel, periode tahun 2020-2023, pada (30/9/2020) kemarin, Zewwy Salim PT Anugerah Wahana Indah diamanatkan pengurus sebagai Ketua.

Sekretaris DPD REI Sumsel, Zewwy Salim mengatakan, setelah dilakukan penjaringan, dirinya ditetapkan pada 30 September 2020 lalu, sebagai calon Ketua DPD REI Sumsel yang terpilih menjadi calon tunggal.

Dikatakan Zewwy Salim, bahwa panitia penjaringan sudah melaksanakan kerja yang mana telah menghasilkan dua bakal calon dan ternyata kemarin hanya satu calon yang mengembalikan formulir untuk siap maju yaitu ia sendiri.

“Saya terpilih menjadi calon yang memenuhi persyaratan, dan Ketua DPD REI yang lama tidak maju lagi. Jadi saya ditetapkan secara aklamasi, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman teman yang telah memberikan amanah kepada saya,” ujar Ko Awi sapaan akrab Zewwy Salim.

Ko Awi menambahkan, bahwa amanah yang diberikan akan ia jaga, dan ini menjadi tantangan baginya. Mari bersama-sama bergandeng tangan, dan pihaknya siap untuk bersinergi dengan Pemda, Pemerintah Pusat dan Perbankan serta seluruh stakeholder lainnya.

“Salah satu visi misi yang ditonjolkan untuk ke depan bahwa di dalam organisasi DPD REI Sumsel, akan sedikit memiliki warna baru kepedulian yang lebih tinggi kepedulian kepada sesama, kepedulian terhadap sesama anggota, kepedulian sesama masyarakat dan kepedulian terhadap organisasi atau milik kelompok,” tukasnya.(Rezaf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =