Kunker Pertama AKBP Erlin Tangjaya di Kecamatan Plakat Tinggi Usai Menjabat Kapolres Muba

oleh

MUBA,LENSASRIWIJAYA.COM – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK didampingi para Pejabat Utama Polres Muba melaksanakan kunjungan kerja pertamanya di kecamatan Plakat Tinggi setelah menjabat sebagai Kapolres Musi Banyuasin pada Agustus lalu.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Muba tersebut diawali dengan perkenalan Kapolres Muba kepada tokoh masyarakat, dan tokoh agama selaku Kapolres Muba yang baru dan dilanjutkan dengan melaksanakan shalat jumat bersama di masjid Al – Furqon desa Suka Jaya SP3 kecamatan Plakat tinggi kabupaten Muba, Jumat (4/9/2020).

Selanjutnya acara kunker Kapolres Muba tersebut dilanjutkan dengan acara tatap muka bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di kecamatan Plakat tinggi di halaman Mapolsek Plakat tinggi.

Dalam acara tatap muka tersebut Yugo Falintino SSTP MSi. selaku camat plakat tinggi memberikan kata sambutan dan di lanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Muba.

Dalam sambutannya Kapolres Muba mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir pada saat itu, Kapolres Muba menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kunjungan kerja pertamanya di kabupaten Muba sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Muba yang baru. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =