Polwan Obvit Polda Sumsel Gelar Patroli di Lingkungan Industri

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Setelah sukses melaksanakan Giat Patroli dan Edukasi Protokol kesehatan covid 19 kawasan wisata kota Palembang, Polwan Obvit Polda Sumsel gelar Patroli kali ini yang menjadi sasarannya dikawasan Obyek Vital dan kawasan lingkungan Industri, Selasa (22/09/2020) kemarin.

Kegiatan dipimpin oleh AKP Purnama, dan sasaran Patroli antara lain, Bandara Sultan Mahmud Badarruddin II Palembang, Pabrik Roti PT Tirta Musi Laju KM 16, Teh Botol sosro Km 16, dan PT Indofood Km 8 Palembang.

“Adapun tujuan giat lain sebagai wujud nyata Bahwa Polwan Obvit Polda Sumsel ikut serta sebagai mana Perintah dan Maklumat Kapolda Sumsel tentang Sajam dan Protokol Covid 19 ditengah tengah masyarakat bangkit ditengah perekonomian terpuruk karena pandemi covid 19,” ujar AKP Purnama saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (23/09/2020).

Dikatakan Purnama, kesehatan masyarakat tetap musti terjamin dan dengan Kamtimbas yang kondusif.

Adapun kesiapan sebelum Patroli diantaranya, Melaksanakan pengecekan dan kebersihan mobil patroli serta pemberian APP sebelum pelaksaanaan tugas, Berkoordinasi dengan admin penerapan protokol kesehatan covid 19 kepada karyawan, maupun konsumen.

Menyampaikan pesan² Kamtibmas serta menjaga kelancaran, keamanan & ketertiban untuk tetap mengikuti protokol kesehatan kpd masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan guna terciptanya situasi yang aman kondusif, dan mengecek Standard keamanan di objek mulai dari Satpam/Security, CCTV, APAR. (Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − thirteen =