Caketum Repdem Ingatkan Ahmad Dani Jangan Asal Cakap dan Berhenti Membuat Fitnah

oleh

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COMmenanggapi Ucapan Ahmad Dani yang mengatakan PKI melebur ke PDI Perjuangan, Calon Ketua Umum (Caketum) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Achmad Sazali angkat bicara dan ingatkan Ahmad Dani untuk tidak asal cakap berhenti membuat fitnah yang bisa memecah belah persatuan bangsa, Selasa (6/10/2020).

“Ahmad Dani itu siapa, dari pada cakap membual sebaiknya dia baca buku sejarah biar encer otaknya,” tegas Jack sapaan akrab Achmad Sazali yang merupakan Ketua DPD Repdem Provinsi Sumatera Selatan Tersebut dalam Keterangan tertulisnya.

Dikatakan Jack, bahwa PDI Perjuangan tidak ada sangkut pautnya dengan PKI dan PDI Perjuangan sampai hari ini masih bersikap tegas dan keras terhadap Pelarangan PKI dan Faham Komunis.

“Dari ideologinya saja berbeda, koq malah bilang melebur, ini orang waras atau belum waras,” ungkap Jack.

Menurutnya, Ahmad Dani bicara dalam kapasitasnya sebagai Wasekjen Gerindra tentu hal tersebut menjadi preseden buruk mengingat saat ini antara Gerindra dan PDI Perjuangan sedang dalam hubungan Harmonis, dan Jack curiga bahwa Ahmad Dani sedang membuat disharmonisasi anatara Gerindra dan PDI Perjuangan,

“Kita meminta Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto untuk menertibkan mulut-mulut kotor anak buahnya yang hobinya melakukan fitnah, biar tidak terjadi disharmonisasi antara Gerindra dan PDI Perjuangan,” tandasnya. (Rezaf).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 4 =